Berbagai macam generator industri dan cara kerjanya

Uncategorized

Produsen industri tidak memiliki pesaing dalam hal keandalan jangka panjang. Kemampuan untuk tetap aktif meskipun pemadaman listrik baru-baru ini dan kegagalan strategis utama. Produksi tanaman bergantung pada berbagai fungsi produsen ini untuk memastikan efisiensi dan efisiensi energi.
Generator memiliki banyak mesin berbeda yang pada dasarnya melakukan gerakan yang sama. Generator gas alam, generator laut, dan generator bahan bakar memiliki ukuran dan fungsi yang serupa, tetapi berbeda ketika gas yang digunakan adalah yang paling efisien. Meskipun ada banyak jenis berbeda, mereka tidak pernah berbeda dalam cara Anda bekerja dan mempertahankan aliran energi Anda.
Jadi bagaimana cara kerja generator?

Pertama, generator tidak menghasilkan listrik dari udara ringan. Bahkan, dia tidak pernah menciptakan apa pun. Generator memfasilitasi muatan listrik. Muatan listrik menggunakan semua energi yang dibutuhkan oleh kawat dan tenaga mekanik untuk melepaskan tegangan. Catatan: Air dalam sistem saluran pembuangan mengalir dari satu tempat ke tempat lain tanpa mencegahnya terbentuk.
Generator industri terdiri dari 7 komponen utama:
Engine: Mesin menyerap energi mekanik. Mesin beroperasi pada banyak bahan bakar seperti propana, gas alam, dan diesel. Berbagai jenis bahan bakar adalah perbedaan utama antara produsen.
Alternator: Menghasilkan konverter listrik. Ingatlah bahwa itu tidak menghasilkan listrik, tetapi memfasilitasi pertumbuhan dari energi mekanik yang Anda berikan. Komponen magnetik alternatif bekerja dengan rotor dan rumah plastik untuk menghasilkan listrik. Ini terutama disebabkan oleh pergerakan antara medan magnet dan medan listrik.
Sistem Bahan Bakar – Sistem bahan bakar telah dimodifikasi secara signifikan untuk menjaga generator mesin tetap beroperasi bahkan dalam situasi yang paling sulit. Bahan bakar beroperasi dalam sistem yang kompleks dengan pompa bahan bakar (yang mencegah pembentukannya) dan ventilasi. Pengisian bahan bakar menjaga aliran di ujung generator.
Wired Voltage Regulator: Generator dapat memberikan tegangan tertentu seperti yang ditentukan oleh generator industri. Pengguna menguji kalibrasi gadget dan Anda dapat berterima kasih kepada monitor paten untuk itu. Fitur utama dari bagian ini adalah loop. Jual genset tegangan besar dituangkan ke dalam templat yang terhubung ke kabel tebal.
Pendinginan dan Pemanjangan: Sistem pendingin mendinginkan panas berlebih. Banyak generator industri dapat dengan mudah didinginkan oleh pasokan hidrogen. Di banyak bangunan industri, generator besar mendukung menara pendingin. Sistem menghilangkan panas dari mesin dan menghilangkan lingkungan. Untuk alasan ini, pembangkit listrik industri ingin membersihkan setidaknya 5 kaki dari setiap sisi.
Itu terhubung ke mesin dengan menghubungkan selang, dan cairan ini menghilangkan racun dan racun yang disimpan dalam generator. Pipa sering keluar pintu dan di dalam.
Sistem minyak adalah cara penting untuk menyimpan minyak dalam pompa yang didukung dengan baik. Di banyak bagian yang bergerak, pompa benar-benar melumasi beberapa bagian yang melewati generator.
Baterai Baterai dan konektor pengisi daya yang sesuai memberikan tegangan mengambang. Fungsi khusus ini menunjukkan berapa lama baterai dimatikan.
Generator industri dipasok oleh banyak perusahaan manufaktur. Saya suka dua nama terbesar: Caterpillar dan Cummins. Kotak generator utama berfungsi sebagai panel untuk mengakomodasi semua komponen internal yang penting dan relevan ini. Dari komponen tegangan ke komponen yang lebih kecil seperti pengatur tegangan, perangkat canggih dan canggih ini penting dalam mempertahankan kinerja tinggi dan pabrik manufaktur permanen.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*